Jumat, 25 April 2008

Informasi produk

ProBio5 adalah produk pertahanan yang paling efektif melawan infeksi yeast, thrush (infeksi candida di area mulut berupa bercak putih pada lidah atau gusi, bila terkelupas terasa sakit, radang dan bisa berdarah) dan candida albicans yang tersedia di pasaran. Formulanya mengandung bakteri hidup yang segera bekerja untuk membantu membersihkan tubuh dari infeksi yeast, thrush dan candida.

Apakah anda menyadari bahwa beberapa produk probiotik yang dijual melalui internet mengandung probiotik yang tidak aman dan bahkan tidak legal di sebagian besar negara. ProBio5 mengandung probiotik yang AMAN dan LEGAL di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia baru, Jepang, Meksiko dan negara-negara lainnya.

Produk yang mengandung Enterococcus faecalis adalah TIDAK LEGAL di beberapa negara seperti Kanada, Australia, Meksiko dan banyak negara lainnya. Bahan baku ini oleh pemerintah Australia tidak diperbolehkan terdapat dalam ’Complimentary Medicine’, istilah tersebut sama seperti istilah ’Nutritional Supplements’ di Amerika Serikat.

Untuk informasi lebih jauh tentang aturan tersebut (tidak diizinkannya Enterococcus faecalis) dapat di lihat di website pemerintah Australia:
www.tga.gov.au/docs/html/cmec/cmecdr09.htm#i322

ProBio5 adalah merek baru di pasaran dan akan menyingkirkan semua kompetitornya karena ProBio5 memiliki kandungan yang paling efektif dan aman di pasaran probiotik.

Produk sejenis di pasaran (Amerika Serikat) dijual dengan kisaran harga $65,00 hingga $149,90. Bandingkan dengan ProBio5 yang hanya seharga Rp. 350.000

Kandungan Probio5

Tidak ada komentar: